Wartawan Online INHU Mengaku-ngaku Pemilik penimbunan Minyak CPO Ilegal

lokasi tempat yang di duga penimbunan minyak CPO ilegal.

 

PLATMERAHNEWS, Riau (Desa Lirik) -Lirik Inhu – 11 juli 2021 tempat kencing CPO elegan di Lirik Jalan lintas sumatra provinsi riau. Yang mengaku sebagai oknum wartawan.
Pemilik Usaha ellegal penimbunan minyak CPO tersebut juga sempat memarahi awak media Berita merdeka yang hendak mempertanyakan ketika temuan ketika di konfirmasi malah di bentak, dan di ancam dua orang mafia miyak cpo itu.

Dan juga mereka tantang wartawan Bmonline seorang wartawan bernama AR, pada saat awak media berita merdeka hendak berpergian ke jambil melihat ada pekerjaan tersebut mampir hendak mencari tau dan untuk di konfirmasi mempertayakan hal tersebut,kepala yang diduga para mafia penimbun miyak CPO elegak tersebut.

Pada saat itu awak media berita merdeka hendak berpergian ke jambil dari Pekanbaru Riau melewati jalan lintas sumatra di Desa lirik. ” melihat sejumlah pekerjaan yang aneh dan janggal, ketika AR kepala Biro Berita merdeka perwakilan kota pekanbaru tersebut. ” turun dari mobil dan menuju ketempat lokasi para Mafia Minyak CPO tersebut dari bahan baku kelapa sawit milik perusahaan tersebut yang belum kita ketahui siapa sebenar nya milik minyak CPO yang di duga mereka curi tersebut.

Miyak CPO yang sengaja di lakukan oleh Oknum yang mengaku sebagai wartawan pemilik penimbunan konci minyak cpo di duga telah mencuri cpo milik perusaan oleh beberapa orang penimbun minyak CPO nakal tersebut.

Ketika AR hendak mempertanyakan tempat tersebut , ini milik siapa yang punya anggota atau bukan jelas kepala biro berita merdeka tersebut.

“Para mafia yang berada di tempat tersebut telepon saja orang ini smbil memberikan nomer hape.

Dia juga wartawan dia lah pemilik usaha ini jelas seorang yang tidak menyebutkan nama nya tersebut .

Namun setelah wartawan Bmonline hendak meninggal kan tempat tersebut sepat ada ancaman dengan bahasa awas kalo ada berita ini nanti berati kamu yang saya cari dan saya tandai mobil kamu, kalau sempat kamu beritakan tempat ini jelas dua pemuda itu kepada wartawan Bmonline .

Lalu di jawab sudah lah kita profesional saja jelas wartawan Bmonline Tersebut, kepada ke dua pemuda yang tidak terima tempat kencing cpo itu kalau akan di laporkan ke kapolres setempat ,Heri salah satu dari kedua orang tersebut sempat mengeluarkan ancaman dan meludah di hadapan wartawan Bm online tersebut ketika Wartawan BM online mengatakan sudahlah kita liat nanti akan saya laporkan sama kapolres nya semua ini lalu Hendrik langsung meludah setelah mendengar akan kata-kata yang akan di laporkan ke kapolres itu ,bagus laporkan saja gak masalah bagi kami jelasnya.

Sedangkan seorang oknum mengaku- ngaku sebagai wartawan dari media online dan menggunakan baju seragam berlambangkan Logo ( PWI ) tersebut mengatakan kepada An dan teman An dari media,pada saat pertama di pergoki di tempat kencing cpo yang lama tidak jauh dari tempat mereka melakukan pencurian minyak cpo milik perusahaan yang belum di ketahui siapa pemilik minyak cpo yang mereka ambil tampa izin pemilik nya tersebut. “sampai saat ini masih beroperasi sampai saat ini juga semakin menjadi – jadi yang diduga melakukan pencurian minyak cpo milik perusahaan yang belum dapat di konfirmasi sehingga berita ini di tanyangkan diduga pencurian tersebut beralamat di jalan lintas timur Desa lirik kabupaten INHU.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *