Awalnya Bercanda,Tak Sengaja EAS Tembak RN Dengan Senapan Angin

Sumber : Am

PLATMERAHNEWS.COM (Taput )- EAS Bercanda dengan teman sendiri dengan menggunakan senapan angin, tak disangka senapan angin tersebut berisi peluru dan mengakibatkan leher teman tertembak Senapang Angin.

Peristiwa ini terjadi sabtu ( 10/7/2021) pukul 08.00 wib di dalam kamar rumah Erik Adi Saputra Sitompul ( 20 ) warga Desa Sitompul Kec.Siatas Barita Kab. Taput.

Pelaku penembak teman sendiri yaitu EAS sedangkan korban dalam kejadian tersebut Robin Nababan ( 19 ) warga Desa Sitompul Kec.Siatas Barita Kab. Taput.

Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.

Dari hasil keterangan yang kita peroleh dari penyidikan kasus tersebut, kronologis nya ” pada hari sabtu 10/7/2021 pukul 07.00 wib, korban RN dan satu orang teman nya Richad Simanjuntak ( 16 ) mendatangi rumah pelaku.

Setelah tiba di rumah pelaku , koban dan saksi masuk kedalam kamar lalu mereka bercerita-cerita. Sambil bercerita korban RN tidur-tiduran di dalam kamar.

Saat korban tidur-tiduran, pelaku mengambil senapan angin nya dan mengarahkan ke kaki korban dengan berkata ” Bangun Kau nanti kutembak kaki mu ” dengan main-main. Korban pun dengan santai tidak bangun karena dia menganggap hal tersebut main-main dan senapan tersebut tidak berisi peluru.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *