Mabes TNI Beri Bantuan Vaksin Covid 19 untuk 5000 Warga Kecamatan Tapos.

Mabes TNI Beri Bantuan Vaksin Covid 19 untuk 5000 Warga Kecamatan Tapos.

Platmeragnews.com, Depok – Kabar gembiraa bagi warga Kecamatan Tapos dan sekitarnya dari Mabes TNI.

Mabes TNI mendistri busikan 5000 Vaksin kepada warga Tapos dalam upaya mengisolir penyebaran Virus Corona di Kecamatan Tapos dan sekitarnya.

Kepada wartawan Lurah Tapos Tris Susanto mengatakan, pihaknya merasa bersyukur melalu camat Tapos akhirnya pihak Mabes TNI mem berikan masker dan juga memfasilitasi pemberian Vaksin kepada 5000 orang warga Kecamatan Tapos, ” papar Tri Sutanto.

Selanjutnya kuwota 5000 Vaksin tersebut nantinya akan di distribusikan ke 5 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Tapos.

“Bantuan vaksin dari Mabes TNI, diharapkan nantinya dapat mengu rangi penyebaran virus corona mematikan ini, ” tambah Lurah Tapos.

Satu RW mendapatkan bagian 55 orang untuk mendapatkan Vaksin .

Sementara jadwal serta lokasi vaksinasi yaitu;
Kelurahan Cilangkap tanggal 12 Juli di SDN 03, SMPN 12, dan gedung SDN Cilangkap 8.

Kelurahan Tapos tanggal 13 Juli 2021 di gedung SMP Islam Nurus Skhi, dilanjutkan Kelurahan Cimpaeun tanggal 14 Juli di SMKN I , Keluarahan Sukatani tanggal 14 Juli di SMPN 11 dan Kelura han Jatijajar tanggal 16 Juli di gedung SDN Sukamaju Baru I.

Menanggapi bantuan Vaksin dari Mabes TNI Ketua K NPI PK Tapos Solihin Mochtar, menyambut baik kegiatan pemberian vaksin kepada masyarakat ini.

“Semoga dengan pemberian Vaksin ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dalam melawan Covid 19 yang sedang meng ganas .” Ujarnya.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *