Perkara Kerumunan Lurah (S) Kejari Depok Tunjuk Lima Jaksa Penuntut Umum.

Perkara Kerumunan Lurah (S) Kejari Depok Tunjuk Lima Jaksa Penuntut Umum.

Platmerahnews.com,Depok- Kejaksaan Negeri Depok sudah menerima SPDP ( Surat Perintah dimulainya Penyidikan ) dari Polres Metro Depok terkait dugaan Tindak Pidana yang dilakukan tersangka berinisial (S) yang sempat viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

“Kejaksaan Negeri Depok sudah menerima SPDP dari Polres Metro Depok atas nama tersangka (S),” Sri Kuncoro, S.H.,M.Si.Kepala Kejaksaan Negeri Depok, kepada wartawan Selasa (06/07/2021).

Pemberlakuan Pembata san Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali, mulai 03 Juli sampai 20 Juli 2021.
Lurah Pancoran Mas Kota Depok initial S, kini berstatus tersangka usai gelar hajatan resepsi pernikahan di hari pertama PPKM Darurat.

Diakui Kajari Depok-, Kasus Pidana PPKM Darurat, yang menimpa lurah S untuk yang kali pertama karena pelanggaran PPKM Darurat Jawa- Bali selebihnya hanya terjaring dengan tindak Pidana Ringan (Tipiring).

Dijelaskannya,adanya dugaan Tindak Pidana Pelanggaran Protokol Kesehatan, Kerumunan Masyarakat dan atau Tidak Mematuhi Perintah atau Permintaan yang di undang-undang sebagai mana yang dimaksud dalam Pasal 14 undang-undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular dan atau Pasal 212 KUHP dan atau Pasal 216 KUHP.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *