Pairin : Laksanakan PPKM Sesuai Prosedur

Platmerahnews.com, Depok- Medukung Pemberlakuan Pemba tasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ). Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, kumpulkan beberapa unsur di ruang aula guna membahas langkah langkah yang akan dilaku kan  di wilayah setempat agar efektif.

Lurah Sukamaju Baru Pairin mengatakan, beberapa unsur sengaja diundang untuk mengetahui kendala kendala apa saja yang ada di lapangan  juga untuk menyatukan persepsi dalam pelak sanaan PPKM Darurat.

“Memang beberapa unsuri saya undang, untuk mendengar lang kah apa yang harus kita ambil untuk memperkuat pelaksanaan PPKM darurat sekaligus menyatukan persepsi,”ujar Pairin kepada wartawan.Senin (05/07/2021).

mo

Diakui, masih banyak kerumunan pedagang tenda yang membandel, masih berjualan nya hingga diatas pukul 20.00 wib malam. Untuk itu dirinya bersama tim akan menindaknya.

“Kami akan bubarkan mereka  pedagang tenda yang masih membandel, tentu bekerjasama dengan ketua RW dan ketua Satgas setempat, jika mereka masih tetap berjualan juga, maka pihaknya  bersama, binmas, Babinsa dan unsur lain yang akan turun, untuk menindak,” tegas nya

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *