Juara Lomba LKS Tingkat Provinsi, SMK Bukit Asam Wakili Sumsel ke LKS Nasional

Keterangan Foto : Pelajar SMK Bukit Asam Tanjung Enim saat menerima hadiah pada ajang LKS SMK tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021.

 

PLATMERAHNEWS,TANJUNG ENIM (SUMSEL) I – Lagi, pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Bukit Asam (SMK BA) Tanjung Enim,Kabupaten Muara Enim yang berada dalam naungan
Bukit Asam Foundation (BAF) sukses mengukir prestasi membanggakan pada ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2021.

Adapun salah satu siswa SMK Bukit Asam yang berhasil meraih juara 1 bidang lomba Refrigation And Air Conditioning, atas nama M Raka Tri Saputra, siswa kelas XI jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL).

Kepala SMK Bukit Asam, Evi Komalasari Ssos, didampingi Waka Humas, Yudi ST menyampaikan, khusus untuk juara 1 diraih oleh siswa SMK Bukit Asam, dan akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan ke LKS tingkat nasional pada bulan Oktober mendatang.

“Alhamdulilah, SMK Bukit Asam akan mewakili Provinsi Sumsel ke LKS tingkat nasional. Kami sangat bersyukur atas capaian prestasi yang membanggakan ini. Prestasi ini dapat diraih, tidak lepas dari peran semua pihak, terutama guru pembimbing. Berkat kerja keras dan ketulusannya dalam membimbing siswa,”ungkap Evi.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *