Belasan Warga Limo Demo BPN Depok

 

 

BPN Depok di Demo Warga Limo

-Platmerahnews.com,Depok-Badan Pertanahan Nasional BPN Kota Depok diduga telah menghi langkan nama salah satu pemilik tanah sebagai penerima uang ganti rugi dalam pembebasan jalan tol yang berlokasi di Jalan Swadaya RT. 006 RW. 002 Kelurahan Limo Kecamatan Limo, Kota Depok.

Rita Sari selaku penerima kuasa dari pemilik tanah bernama Warih Wirawan Hadi mengata kan, “Tanah pihaknya semula ada dalam pendataan di BPN Depok dengan nomor 509, namun tiba-tiba hilang saat pendataan nama para peserta ganti rugi yang digelar di balai rakyat, Beji, kota Depok tahun lalu.”Terangnya.

Dikatakan,tanah milik Warih Wirawan Hadi yang berada di wilayah Limo itu tidak pernah ada tersangkut dalam permasa lahan hukum atau proses jual beli apapun selama ini.

Rita Sari menjelaskan, saat proses verifikasi ulang atas lahan yang dilakukan BPN kota Depok pada 14 Februari 2019, pihaknya sudah mengingatkan tim verifikasi BPN kota Depok jika tanah Warih Wirawan Hadi bersebelahan langsung dengan tanah milik Harjo Yudotomo.

Hal itu diyakini mengingat Warih Wirawan Hadi dan Harjo Yudotomo adalah saudara kandung dan membeli tanah secara bersamaan dan letak tanahnya bersebelahan. Dimana dalam daftar penerima dan peta yang dibuat panitia, tanah Warih di nomor 509 dan tanah Harjo di 510.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *