Dandim 0726/Sukoharjo berikan bingkisan ke Warga Dukuh Terpencil 

“Silaturahmi ini  sebagai bukti dan tercatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini bahwa TNI  memang harus selalu dekat dengan masyarakat.” tegas  Agus Adhy.

Dandim 0726 Sukoharjo beserta rombongan juga me gucapkan  rasa terima kasihnya karena diterima di rumah bapak Supar (Ketua Rt 2 Rw 4 Dk. Kerjo Ds. Kedungsono Kec. Bulu Kab. Sukoharjo) pada pukul 10.50 wib.

Bacaan Lainnya

Pada kesemoatan tersebut Dandim 0726/Sukoharjo juga berkesempatan memberikan tali asih berupa bingkisan berupa Sembako kepada 18 Kepala Keluarga di dukuh Kerjo, secara simbolis kepada perwakilan warga di rumah bapak Supar, dengan tetap melaksnakan protokol kesehatan.

“Ini merupakan tegur sapa kita kepada masyarakat Sukoharjo di wilayah terpencil di masa pandemi covid 19 ini, dengan kegiatan Komsos seperti ini kita bisa mengetahui keluhan-keluhan warga di daerah terpencil,” tukas Dandim 0726/Sukoharjo.

Dandim menuturkan,” Pemberian bingkisan ini jangan dilihat seberapa nilainya tapi lebih sebagai wujud tali asih antara aparat dan masyarakat serta membangun empati terhadap sesamanya di saat pandemi covid 19.(kem/mo)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *