Petugas Pos Gentong Tasikmalaya Siaga 24 Jam

PLATMERAHNEWS.COM,TASIKMALAYA-Untuk mengantisipasi masuknya pemudik dari arah Jakarta Bandung atau Barat ke wilayah Timur Tasikmalaya dan sekitarnya,Petugas Pos Penyekatan Gentong Tasikmalaya melakukan penjagaan 24 jam.

Pantaun Platmerahnews.com dilapangan pada hari kedua Jumat 07/05/2012,kendaraan yang melintas dari arah Barat ke Timur terlihat agak lengang,Namun beberapa petugas gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Tasikmalaya dan Dishub masih siaga memeriksa setiap kendaraan yang lewat walapun jumlahnya tidak sebanyak hari pertama operaasi penyekatan.

Kendaraan roda 4 minibus yang mengangkut lebih dari 2 orang sangat jarang terlihat,kendaraan yang melintas didominasi mobil-mobi angkutan barang dan sepeda motor.

Perwira pengendali Pos Gentong Kompol Gunarto yang ditemui dilkoasi mengatakan,dari hari pertama hingga kedua operasi penyekatan,pihaknya berhasil meminta  400an lebih kendaraan pemudik dari arah Bandung dan Jakarta untuk  memutar balik.Ditanya apakah ada kesulitan dalam menghimbau pemudik untuk memutar balik,Kompol Gunarto mengatakan,dengan cara persuasif rata-rata para pemudik mengikuti himbaun petugas.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *