KegiatanSafari Ramadhan 1442 H PD Al Wasliyah Kab Asahan Berlangsung Sukses

PLATMERAHNEWS.COM,ASAHAN-Selama 8 malam melaksanakan dan telah mengunjungi 55 mesjid/musholla di 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan, Safari Ramadhan 1442 H PD Al Washliyah Asahan berakhir, Rabu (5/5/2021). Kegiatan Safari Ramadhan ini dimulai tanggal 16 April 2021 yang lalu.

Kegiatan ini secara teknis dilaksanakan oleh Majelis Dakwah Al Washliyah Asahan dengan menurunkan para da’i terbaik Al Washliyah Asahan. Tujuan acara ini selain dakwah dan memberikan pencerahan kepada masyarakat juga menjadi sarana silaturahmi dan konsolidasi organisasi. Dalam hal ini sebelum pelaksanaan tausyiah Ramadhan, tim bertemu dengan pengurus cabang untuk merumuskan langkah-langkah pengembangan organisasi.Namun acara tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19.

Melalui pernyataan tertulisnya ke Platmerahnews.com 08/05/2021,Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution,MA menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah upaya amal usaha Al Washliyah pada bidang dakwah Islam.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *