Usai Hadiri Pemakaman 22 Warga Dukuh Pakem,Ds. Pakang, Wajib Swab..

Usai Hadiri Pemakaman 22 Warga Dukuh Pakem,Ds. Pakang, Wajib Swab..

Platmerahnews.com,Boyolali-Guba memutus mata rantai penyebar luasan virus Corona (Covid-19) pemerintah Kabupaten Boyolali dalam hal ini gugus penanganan covid-19 Kecamatan Andong, petugas Puskesmas, Polsek Andong dan Koramil 15/Andong melaksanakan tracking terhadap warga di Dukuh Pakem Desa Pakang Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali. Kamis (06/05)

Dari hasil tracking  terhadap warga Dukuh Pakem usai menghadiri prosesi pemakaman warga yang meninggal, yang bersangkutan sebelumnya merupakan pasien yang akhirnya dinyatakan positif Covid 19.

“Menindaklanjuti hasil  tersebut Satgas Covid 19 Kecamatan Andong melaksanakan swab terhadap 22 orang warga Dukuh Pakem .”

Babinsa Pakang Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Sertu Sunarto lebih lanjut mengatakan, ” Tracking dilaksanakan untuk menelurusi jejak kontak antara pasien yang telah positif Covid-19 dengan orang yang berada di sekitarnya.
“Upaya melakukan tracking ini perlu dilakukan agar corona tidak semakin bertambah. Dari hasil tracking yang dilakukan sebelumnya didapat 22 warga yang wajib swab” kata Babinsa.

Ditambahkan, kegiatan Swab yang dilaksanakan di Desa Pakang ini juga dihadiri pihak Puskesmas Andong dr. Wilda, Kepala Desa Pakang Supardi ,Bidan Desa Pakang Siti Suryanti , pihak Koramil 15/Andong dan Polsek Andong.

 

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *