PWI Muara Enim Gelar Buka Puasa Bersama, Sekaligus Bahas Program Kerja Tahun 2021 

Foto : PWI Kabupaten Muara Enim menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dan berbagi takjil kepada para tukang ojek dan masyarakat diseputaran Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Sabtu (01/05/2021).

“Salahsatunya Akan Menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW)”

MUARA ENIM (SUMSEL) I PLATMERAHNEWS – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama insan jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim, serta berbagi kepada sesama dalam berbuka puasa. PWI Kabupaten Muara Enim menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dan berbagi takjil kepada para tukang ojek dan masyarakat diseputaran Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan Bukber dan pembagian takjil tersebut didukung PT PAMA Persada Nusantara sebagai stake holder yang senantiasa bersinergi dengan insan pers khususnya PWI Muara Enim.

Berdasarkan pantauan, seusai pembagian Takjil, PWI Muara Enim menggelar rapat pengurus dan anggota terkait program kerja yang akan dilakukan selama tahun 2021 sembari menunggu waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi antar sesama jurnalis yang tergabung di PWI Muara Enim melalui kegiatan buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada pengendara ojek dan warga disekitar kita. Meski tidak semua pengurus dan anggota yang bisa hadir dikarenakan kesibukan masing-masing,” tutur Ketua PWI Kabupaten Muara Enim, Siswanto SE,SH disela-sela kegiatan.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *