Asisten II Muara Enim Dukung Pembangunan Jaringan Air Bersih dan Rencana Sedekah Desa

Tampak Asisten II Perekobang, H.Riswandar, SH,MH, saat menyampaikan sambutannya di acara Safari Ramadhan yang di gelar di desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung, kabupaten Muara Enim, yang dipusatkan di Masjid Jami Atung Bungsu, Minggu (02/5/2021)

MUARA ENIM (SUMSEL) I PLATMERAHNEWS – Giat Safari Ramadhan Pemkab Muara Enim yang di gelar di desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung, kabupaten Muara Enim, yang dipusatkan di Masjid Jami Atung Bungsu, Minggu (02/5/2021), telah memasuki hari ke 20 Ramadhan 1442 H, dengan mengunjungi 22 desa yang ada diwilayah Kabupaten Muara Enim.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, agenda tahunan ini juga di jadikan ajang silahturahmi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat secara langsung dengan tetap mengedepankan prokes Covid-19.

Plh.Bupati Muara Enim, Dr.H.Nasrun Umar, SH,MM yang diwakilkan langsung oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) H. Riswandar, SH,MH, yang hadir bersama Staf Ahli Bupati, Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, SE, dan beberapa kepala OPD lingkup pemkab Muara Enim, berbuka bersama sekaligus melaksanakan shalat tarawih berjama’ah bersama warga Desa Seleman.
Turut hadir, Camat Tanjung Agung,Sahlan,SH,M.Si,Danramil 404-05, Kapt Inf Faber Irwanda, perwakilan Polsek Tanjung Agung (Bhabinkamtibmas,red), dan Kepala Desa Seleman, Ir.Khairan, CU.

Di kesempatan itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), H.Riswandar, berkesempatan memberikan sambutan dan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Desa yang kurang mampu melalui program Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Muara Enim. Selain itu juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid berupa 1 buah mesin genset, 2 buah lampu emergensi dan 1 buah jam penunjuk waktu sholat, sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan pembangunan di Desa Seleman.

Dalam sambutanya Kepala Desa Seleman, Ir. Khairan mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan yang kedua kali kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, serta mengajak kembali Pemkab Muara Enim untuk mendukung kegiatan sedekah dusun yang akan di adakan habis lebaran Idul Adha dan meminta terkait anggaran pemdes yang belum cair untuk minta di selesaikan.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *