PDAM Tirta Asasta Terus Mencoba Mengingatkan Tentang Hak dan Kewajiban Bagi Pelanggan

Platmerahnews.com,Depok-Guna membangun komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, PDAM Tirta Asasta kota Depok terus mencoba mengingatkan tentang hak dan kewajiban bagi pelanggan.

Hak pelanggan PDAM Tirta Asasta diantaranya adalah mendapatkan pelayanan yang baik dan jujur, serta mendapatkan informasi yang benar, jelas, dan transparan mengenai prosedur pemasangan, pemakaian air dan pemanfaatan fasilitas pelayanan.

Hak pelanggan lainnya adalah melaporkan dan atau mengajukan pengaduan tagihan secara tertulis kepada perusahaan apabila diyakini bahwa tagihan tidak sesuai pemakaian air.

Pelanggan juga memiliki hak untuk menginformasikan kepada perusahaan bila pelayanan mengalami gangguan serta mendapatkan air hasil produksi PDAM dengan kualitas sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 492/MENKES/PER/IV/2010 atau perubahannya (jika ada).

Pelanggan PDAM Tirta Asasta juga berhak mengajukan permohonan secara tertulis apabila akan melakukan pemindahan atau perubahan terhadap instalasi pipa dinas dan/atau meter air.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *