Siswa SMP Bukit Asam International School, Borong Juara Lomba Rangking

Tampak suasana lomba rangking tingkat Kabupaten Muara Enim di ajang "SMART QUIZ" yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bukit Asam Tbk Ke-40

“Di Ajang SMART QUIZ Dalam Rangka HUT PTBA ke-40”

TANJUNG ENIM (SUMSEL)/PLATMERAHNEWS – Meski terbilang baru, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bukit Asam International School Tanjung Enim sudah menunjukan prestasinya. Setelah sebelumnya meraih prestasi perdana sejak resmi berdiri, yakni juara 2 lomba  Olimpiade Matematika Guru ke-21 (OMG-21) yang diikuti 56 Guru, yang diselenggarakan FKIP Universitas Negeri Riau atas nama Giani, guru matematika SMP Bukit Asam, pada (20/03/2021) yang lalu, kini giliran para siswanya yang meraih prestasi akademik dan non akademik.

Bacaan Lainnya

Sekolah binaan Bukit Asam Foundation (BAF) itu memborong 4 piala lomba rangking tingkat Kabupaten Muara Enim di ajang “SMART QUIZ” yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bukit Asam Tbk Ke-40.

Adapun keempat siswa dengan prestasinya tersebut yakni, Naywa Aliyah Tsabitah Juara 1, Salsabila Putri Ramadhan Juara 2, Fajar Firmansyah Juara 3, dan M Rakha Fabiani Juara 4.

Kepala SMP Bukit Asam, Hj.Yayuk Sri Wahyuni, SE mengatakan, prestasi yang diraih anak didiknya ini sungguh luar biasa. Meski baru seumur jagung dan sekolah baru beroperasi sekitar 10 bulan yang lalu, namun prestasi yang diraih sudah menyamai sekolah lain. Apresiasi juga diberikan kepada para guru pembimbing karena sudah mendidik anak-anak menjadi percaya diri saat mengikuti lomba tersebut.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *