Dishub Muara Enim Lakukan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru STTD di SMA Bukit Asam

Tampak suasana Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di SMA Bukit Asam Tanjung Enim

TANJUNG ENIM (SUMSEL)/PLATMERAHNEWS – Dalam rangka pemenuhan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Kementerian Perhubungan, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Muara Enim melakukan sosialisasi pembibitan putra-putri daerah,  jelang penerimaan mahasiswa baru di sekolah kedinasan Perhubungan RI tersebut.

Seperti yang dilaksanakan di SMA Bukit Asam yang diikuti 40 peserta dari siswa kelas XII IPA. Sosialisasi itu di hadiri Kasi Pemeliharaan sarana dinas perhubungan Robi Budianto SH MM, Kepala SMA Bukit Asam, Tenny Dahyani SPd, beserta Sekretaris Yayasan Amirudin Sapuan SH.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Robi Budianto, sosialisasi penerimaan mahasiswa baru STTD dilaksanakan di 8 SMA yang ada di Kabupaten Muara Enim, dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru di kampus STTD yang berlokasi di Bekasi Jawa Barat. Pendaftaran sendiri dapat dilakukan secara online melalui https//sscndikdin.bkn.go.id. Untuk itulah diharapkan putra-putri terbaik daerah Kabupaten Muara Enim bisa berkarir menjadi insan perhubungan yang profesional.

Lalu, imbuh Robi, adapun program studi yang disediakan di Sekolah Tinggi Transportasi Darat meliputi, Transportasi Darat (D4), Menejemen Transportasi Darat (D3), dan Manajemen Transportasi Perkeretaapian (D3). Seleksi penjaringan seperti ujian CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *