Meski Pandemi Covid-19, Dua Siswa SMA Bukit Asam Tetap Berprestasi

Tampak dua siswi SMA Bukit Asam, Devita Meilani Candra (kiri,red) dan Anindya Ratu Aisyah (kanan) saat berhasil torehkan pada Lomba Bercerita tingkat Daerah baru-baru ini

“Raih Juara Lomba Bercerita Tingkat Daerah”

TANJUNG ENIM (SUMSEL) I PLATMERAHNEWS – Meski ditengah situasi pendemi Covid-19 yang serba keterbatasan untuk berinteraksi dan berkresi, namun tidak menjadi penghalang dan menyurutkan semangat kita untuk tetap berprestasi.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan dua siswa SMA Bukit Asam (SMABA) Tanjung Enim yang telah berhasil menorehkan prestasi, meski ditengah pendemi Covid-19.

Kali ini, dua siswa sekolah Binaan Bukit Asam Foundation (BAF) itu menyabet juara 3 dan harapan 3 lomba bercerita tingkat daerah. Kegiatan itu diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Muara Enim pada 24 Maret 2021 lalu.

Devita Meilani Candra, siswa kelas XI IPS ini menyabet juara 3 tingkat Kabupaten Muara Enim.

Kepada wartawan media ini ia mengaku tidak hanya menekuni bercerita saja, namun ia juga menyenangi bidang lainnya, seperti public speaking dan kesastraan.

“Saya juga tekuni hobi lain seperti pidato, puisi, ceramah dan pantun dan kebetulan lomba ini adalah lomba bercerita pertama yang saya ikuti. Mengapa saya suka lomba bercerita ini? Kalau untuk alasannya khusus sebenernya tidak ada, karena saya emang suka dunia yang berhubungan dengan public speaking & kesastraan. Dan ingin mencoba mengembangkan kemampuan public speaking saya di berbagai bidang baik itu pidato,puisi atau pun bercerita,”ungkapnya, Senin (5/4/2021).

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *