Wisata Religius Warga RW 01 Jatijajar ke Kesultanan dan Makam Sunan Gunung Jati Cirebon

Kegiatan ini juga sekaligus ingin mencari berkah dari Wali Allah SWT, serta bisa dapat melihat kesultanan Cirebon dan melihat Musium yang ada di kesultanan. Serta para kader dan pengurus dilingkungan juga bisa semakin meningkatkan ibadahnya,” ujar Achmad Mauludin.

Platmerahnews.com,Depok. Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 2021 warga RW 01 Jatijajar gelar wisata Religius ke Kesultanan Cirebon Minggu (04/04/2021).

Dengan menggunakan dua bus mereka beranagkat besama keluarga dan perangkat RT-RW 01.

Ketua RW 01 Ahmad Mauludin menjelaskan, peserta Wisata Religius pengurus masyarakat dilingkungan mulai dari tingkat Rt sampai Rw hingga tingkat kelurahan.

Acara wisata ini juga sebagai acara refreshing warga setelah Pemilukada Depok usai, dimana mereka telah juga aktif menyuskseskan perhelatan Pilkada agar Bisa berjalan dengan sukses di wikayah setempat.

Menurut Mauludin, kegiatan ini juga untuk melepas lelah dan melakukan penyegaran bagi para pengurus dilingkungan RW01 Kelurahan Jatijajar pada 4 April 2021 melakukan wisata religi ke wilayah Cirebon Jawa Barat.

“Kami berangkat dengan 2 bus mengajak para pengurus Rt, para kader, serta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama diwilayahnya, yang ada disembilan Rt yang ada di Rw01.” ujar Mauludin.

Wisata Religi ke Kesultanan Cirebon, serta ke Makam Sunan Gunung Jati di Cirebon dipilih sebagai sarana refreshing dan suk
sesnya Pilkada Dikota Depok yang telah berjalan dengan damai tanpa ada kekisruhan dimasyarakat.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *