Cinta Laura Beri Tips Ini Buat Wisudawan Universitas Pertamina

 

Apalagi di masa pandemi seperti sekaran ini. Dunia menjadi semakin kompetitif. Kalian harus menjadi versi terbaik dari diri kalian. _Set your goals_ dan kembangkan _passion_ sedari dini,” ucapnya.

Meraih predikat _cumlaude_ di program studi Psikologi dan Sastra Jerman dari salah satu kampus bergengsi di dunia tersebut, menurut Cinta, diperolehnya dengan bersusah payah. “Aku terbiasa menjadikan tantangan sebagai sumber pembelajaran. Tantangan juga membuatku mengembangkan _skill_ yang aku miliki. Dengan membiasakan diri dengan cara pandang ini, aku menjadi lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatu,” lanjutnya.

 

 

 

 

Platmerahnews.com,Jakarta, 3 April 2021 – Kelulusan dari perguruan tinggi merupakan momen yang umumnya dirayakan dengan penuh suka cita. Momentum tersebut bagi sebagian besar mahasiswa merupakan titik dimulainya karir impian yang menjadi cita-cita sejak lama. Namun, di tengah pandemi Covid-19 tantangan yang akan dihadapi para lulusan perguruan tinggi menjadi semakin berat. Hal ini diperparah dengan kondisi masih tingginya angka serapan lulusan perguruan tinggi di dunia kerja dibandingkan lulusan SMP dan SD.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *