Jum’at Berkah DPC PKB Depok Bagikan 200 Paket Makan Siang Kepada Warga.

kita mulai hari ini, harus selalu bergandeng tangan untuk saling mendukung saling mensupport bagaimana warga masyarakat yang kita yang kurang berun tung bisa mendapatkan hak-haknya mendapatkan keberkahan.” tambahnya.

 

Bacaan Lainnya

 

Platmerahnews.com, Depok, Kegiatan Jumat Berkah yang digelar DPC PKB Kota Depok membagikan 200 paket makan siang berlangsung hari Jum’at (03/04/2021).

Dalam hitungan menit saja paket makan siang yang dibagikan kepada pengemudi Ojol, angkot, warga dan anak anak yang kevetulan melewati Sekretariat di Depok dua habis.

Ketua DPC PKB Depok Mohamad Faizin, menjelaskan, ini adalah bagian dari spiritualitas politiknya PKP, katena PKB itu sesungguhnya untuk kemaslahatan umat sesuai apa yang di sarankanb ulama pendiri PkB.

Mohamad Faizin yang biasa di panggil bang Faiz mengatakan ,”Aksi sosial PKB hari ini dan ke depan akan selalu bersama umat, bersama masyarakat untuk saling berbagi, saling mensupport lebih-lebih saat ini dalam kondisi 19 semuanya serba susah.” Paparnya.

“Oleh karena itu, kita mulai hari ini, harus selalu bergandeng tangan untuk saling mendukung saling mensupport bagaimana warga masyarakat yang kita yang kurang berun tung bisa mendapatkan hak-haknya mendapatkan keberkahan.” tambahnya.

Bang Faiz mrngatakan, kegiatan Jumat Berkah Partai Kebangkitan Bangsa PKB ini akan terus bergulir setiap hari Jumat, insya Allah di bulan Ramadan juga kita akan melakukan sana,tetapi konsepnya berubah,sepeti berbagi takjil dan makanan buka puasa.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *