Oknum ASN Tersangka Kasus Korupsi Di Pemkab OI Tinggal Menunggu Hari Sidang

PlatmerahNews.Com, Ogan Ilir -Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir (OI) memastikan berkas perkara satu dari tiga orang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat kasus korupsi pengerjaan proyek jalan jembatan di KTM Sungai Rambutan Indralaya saat ini tinggal menunggu jadwal persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Palembang.

Ini disampaikan Kepala Kejari Kabupaten OI Marthen Tandi SH, Rabu (31/3/2021) usai menghadiri paripurna di kantor DPRD Kabupaten OI Tanjung Senai Indralaya. “Perkaranya sudah kita limpahkan ke pengadilan. Saat ini kita tinggal menunggu penetapan pelaksanaan hari sidang,” tandas Kepala Kejari OI Marthen Tandi.

Ia menegaskan, hingga saat ini baru tiga orang ditetapkan sebagai tersangka. Diantaranya yakni inisial As (mantan Kepala Disnakertrans OI), inisial Ah (Kepala Disnakertrans aktif) serta inisial Cs (pihak ketiga).

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bakal ada tersangka baru. Mengingat pihak Kejari Ogan Ilir nantinya akan memantau selama proses persidangan berlangsung.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *