Kiat Sukses Raih Masa Depan Gemilang Sebagai Generasi Centennial Dibahas Dalam Talk Show di SMA Pradita Dirgantara

SMA PRADITA DIRGANTARA (Boyolali)/PM. SMA Pradita Dirgantara mengadakan acara Talk show bertemakan “Kiat Sukses Raih Masa Depan Gemilang Sebagai Generasi Centennial Melalui Akselerasi Kesiapan Diri” pada hari Jumat, 26 Maret 2021 melalui aplikasi zoom. Acara ini di hadiri oleh jajaran Yasarini Pusat, seluruh Sivitas Akademika SMA Pradita Dirgantara, dan seluruh peserta zoom yang mencapai total kurang lebih 1000 peserta. Dalam talkshow ini dibahas ilmu untuk menambah wawasan dan semangat untuk meraih impian, serta kiat-kiat sukses dalam meraih cita-cita.

Talkshow yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini menghadirkan 5 narasumber yang memiliki talenta yang luar biasa diumurnya yang rata-rata masih terbilang muda dan termasuk dalam generasi centennials yaitu, Haniifah Anjani P, S.Ked lulusan Cumlaude dari Fakultas Kedokteran UGM, Lettu Pnb Handika R. Bima Y, S.Tr (Han), Perwira Penerbang Skadron Udara 15, Lanud Iswahyudi, Muhammad Hudiya A, Mechanical Engineering Student of Technische Hochschule Mittelhessen – Germany, Nadya Carolina, S.Si, Category Insights Tokopedia dan IPDA Yulwido Adi, S.T., Pama Subbag Uji Senjata Baglabtekpol Puslitbang Polri.

Generasi Centennials adalah istilah lain dari generasi Z, yaitu generasi yang lahir antara tahun 1995 hingga 2010. Lebih spesifiknya, generasi ini tumbuh dan berkembang bersama pertumbuhan digital yang sangat pesat. Menjadi centennial seperti pisau bermata dua. Tumbuh dan berkembang bersama teknologi serba digital pasti menawarkan kemudahan yang bersamaan dengan kesulitan. Terlebih biasanya para anak muda risau tentang karier, impian, dan cita-citanya.

Haniifah Anjani P, S.Ked menjelaskankan bahwa untuk berada di pencapaiannya saat ini tidaklah mudah, sebelumnya pun ia telah menemukan banyak kegagalan sampai akhirnya bisa berada dititik pencapaian cita-citanya. Satu kalimat motivasi yang selalu ia yakini adalah ketika seseorang menemukan kegagalan kemudian ia bisa bangkit, itu jauh lebih baik dari pada ia yang tidak pernah mencoba apapun.

“Ketika meraih cita-cita kita harus tetap semangat dan fokus, saya selalu meyakini The one who falls and gets up is stronger than the one who never tried”, Ucap Haniifah.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *