DPC PKB Depok Boyongan ke Sekretariat Baru di Jalan Kh M Yusuf Raya Sukma Jaya,Depok Dua

Yang lebih nyaman nggak terlalu panas, kalau di sana kan agak sedikit panas, juga suasana lingkungan nya, kalau di sini kan banyak  pohon dan  posisinya ada tengah-tengah kita.” jelas Babai.

 

Platmerahnews.com, Depok- Sekretariat DPC PKB boyongan dari Sekretariat lama di Jalan Bulovard GDC blok Angrek 1 D no 23 ke jalan Kh M Yusuf no 13 Kelurahan Mekar  Jaya, Sukma Jaya Depok 2, Kamis sore (25/03/2021).

Beres beres  tengah dilakukan seorang tukang yang diawasi  anggota Dewan PKB Depok Babai Suhaemi,terlihat spanduk ukuran satu kali empat  meter bertulisan  DPD PKB Kota Depok “Peduli Umat Mengayomi  Rakyat”.

Sementara  dua anggota pengurus PKB  lainnya  nampak asyik mengambil gambar seorang berjalan masuk ke Gedung  sekretariat Baru PKB baru.

“Ya kami sedang membuat sebuah  profile tentang kantor baru..”ujar Ketua DPC PKB Moh Faizin  yang akrab dipanggil bang Fai.

Dikatakan, kita membuat  profile Partai PKB  untuk internal pengurus dan persiapan  kegiatan Bintek PKB Tingkat Propinsi Jawa Barat di Bandung.

Gedung sekretariat lama di GDC jalan Bulovard,Kota Kembang Depok-.

Sementara Babai Suhaemi, mengatakan, pindah sekretariat dasarnya memang hanya untuk mencari tempat yang lebih strategis.

” Yang lebih nyaman nggak terlalu panas, kalau di sana kan agak sedikit panas, juga suasana lingkungan nya, kalau di sini kan banyak  pohon dan  posisinya ada tengah-tengah kita.” paparnya.

Terkait  kegiatan PKB Tingkat Propinsi Jawa Barat tanggal 26 sd 28 Maret 2021,Babai Suhaemi mengatakan, ini  kegiatan bimtek tk Propibsi, Depok sendiri  dengan tiga anggota  dewan PKB  akan turut serta.

“Jadi daei Depok 3 anggota DPRD wajib ikut dari tanggal 26 sama 28 banyak tentang peman tapan, kapasitas  dewan.” Ujarnya.

Selain itu juga berbagai hal yang berkaitan dengan tugas kedewanan yang termasuk tentang bagai
mana, program-program partai pemenangan.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *