Bedah Buku, Anak Sopir,Jadi Wakil Wali Kota,Depok di Mata Jurnalis, dan Relawan.

 

PLATMERAHNEWS.COM,DEPOK – Depok. Acungan jempol diberikan kepada. seorang anak muda ulet kreatif dan inovatif bernama Imam Budi Hartono dari Depok Jounalist Club (DJC) terbitnya sebuah buku biografi perjalanan seorang anak yang mele wati pahit getirnya perjuangan persaingan dalam kehidupan sehingga menjadi Wakil Walikota Depok.

DJC yang merupakan komunitas pers yang peduli dengan perkembangan dunia intelektualitas dan kebudayaan di Depok, memberikan apresiasi terhadap terbitnya buku berjudul “Anak Sopir Jadi Wakil Walikota”, sebuah biografi Imam Budi Hartono.

Torben Rando Oroh, pendiri Depok Jurnalis Club mengatakan, terbitnya sebuah buku otobiografi ini, menambah literasi kita dan tradisi intelektual di Depok semakin menguat.

“Kami dari Depok Journalist Club memang fokus dalam membangun tradisi intelektualitas di Kota Depok, sekaligus membangun budaya literasi agar peradaban Kota Depok terus semakin maju dan berkembang ,” papar Torben. yang juga aktif menulis karya sastra di Kota Depok.

Menjadi pemimpin mungkin sudah biasa, tetapi menjadi pemimpin yang layak diteladani, yang bisa memotivasi tidak begitu saja bisa terjadi. Ada sejarah panjang dalam kehidupan seorang pemimpin, masa lalu yang mencetaknya jadi pribadi tangguh.

Masa lalu yang berat bukan harus jadi penghalang, jika ditangan orang yang optimis, mau selalu belajar , punya semangat yang tumbuh dari waktu ke waktu, tak segan bekerja keras dan berpikiran terbuka, tentunya pribadi pemimpin yang layak diteladani bisa muncul. Itulah yang terkuak dari buku “Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota, autobiografi Imam Budi Hartono, Wakil Walikota Depok 2021 -2026. Launching dan bedah buku “Anak Sopir Jadi Walikota” berlangsung di Gedung Baleka , di buka oleh PJ. Sekda Kota Depok Sri Utomo mewakili Walikota Depok dan Elly Farida, sebagai Bunda Literasi Kota Depok.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *