OSO : “Kader (Hanura) Jalankan Pemerintahan dengan Hati Nurani”

JAKARTA/PM, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Hanura, Oesma Sapta Odang (OSO), berharap semua Kepala Daerah (Kada) yang berasal dari Partai Hanura, bisa menerapkan manajemen Hati Nurani, saat memimpin daerahnya.

Hal ini diungkapkan OSO saat mengucapkan selamat kepada Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, yang merupakan Wali Kota Palu terpilih. Hadianto dilantik sebagai Wali Kota, didampingi sang Wakil Wali Kota Palu, Renny Lamadjido pada Jumat (26/2).

Pelatikan tersebut berlangsung di Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalan Prof Moh Yamin,, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Hadianto Rasyid akan menduduki kursi orang nomor satu di Kota Palu. Ia adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Semoga bisa menjalankan amanah secara baik, serta bekerja keras membangun Kota Palu menuju masyarakat yangt sejahtera,” papar OSO.

Selain itu, OSO juga yakin dengan pola kepemimpinan Hadianto, karena ia adalah kader terbaik Partai Hanura di Sulteng.Oleh karena, Hadianto diyakini akan memimpin Kota Palu dengan Hati Nurani. Yang menjalankan amanah secara baik dan bekerja ikhlas demi kemajuan Kota Palu.

“Wali Kota Palu akan menjalankan visi dan misi Partai Hanura dalam membangun dan memajukan daerah. Kami keluarga besar Partai Hanura, bangga dengan kader yang bisa mengimplementasikan kepemimpinan sesuai dengan visi misi Partai Hanura, yaitu bekerja dengan Hati Nuranim” katanya.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *