Secara Virtual, Pangdam XVII/Cenderawasih Ikuti Rapim TNI AD TA 2021

Papua, 23 Februari 2021                                                                    Nomor : 45/II/2021/Pen

(Jayapura-Papua)/PM, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A didampingi Kasdam XVII/Cenderawasih dan Pejabat Kodam lainnya mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD tahun 2021 secara virtual di Ruang Puskodalops Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (23/2/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun pokok-pokok kegiatan di dalam Rapim TNI AD 2021 diantaranya adalah Pertama. Evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TNI AD TA 2020.
Kedua. Penyampaian Program Kerja dan Anggaran TNI AD TA 2021 di tiap bidang yang disampaikan oleh Irjenad dan para Asisten Kasad.

Rapim TNI AD yang dilaksanakan setiap awal tahun ini bertujuan sebagai forum evaluasi Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan di tahun sebelumnya.

Selain itu, Rapim TNI AD tersebut juga merupakan bagian dari Perencanaan Program Kerja dan Anggaran yang akan dilaksanakan serta sebagai forum Pimpinan TNI AD untuk menyampaikan kebijakan dan hal-hal penting lainnya terkait pelaksanaan tugas TNI AD.

Rapim TNI AD yang dipimpin langsung oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengambil tema “Membangun TNI AD yang Adaptif”.

Berkaitan dengan tema tersebut, dalam arahannya Kasad mengatakan bahwa adaptif berarti harus mampu memperbaiki apa-apa yang masih menjadi kekurangan dan mampu meningkatkan yang sudah baik atau benar.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *