Babinsa Koramil 08/Parmonangan Tingkatkan Patroli Rutin Karhutla

PLATMERAHNEWS.COMTaput – Presiden RI Joko Widodo meminta seluruh daerah agar meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi bencana kebakaran hutan dan lahan. Pasalnya, sejumlah daerah seperti Provinsi Riau dan Kalimantan Barat sudah mengalami sejumlah kejadian Karhutlah.

Hal tersebut disampaikannya pada rapat koordinasi nasional (Rakornas) pengarahan Presiden RI Joko Widodo tentang pengendalian kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tahun 2021, di Istana Negara Jakarta. Senin (22/2).

Menindaklanjuti arahan dari bapak presiden tentang antisipasi karhutla dan dalam rangka untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, Babinsa Koramil 08/ parmonangan Serka Joksan Manalu kembali lakukan kegiatan patroli dan sosialisasi karhutla dengan masyarakat di desa binaan Babinsa desa Aek Raja Kecamatan Parmonangan Taput, Selasa ( 23/2/2021).

Kegiatan patroli dan sosialisasi merupakan suatu kegiatan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat agar situasi karhutla di Desa Aek Raja Kecamatan Parmonangan Taput aman dan terkendali,” Kata Serka Joksan

 

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *