Personel Satgas Yonif 642 Berikan Pelatihan Bela Negara Kepada CPNS Cabjari Sanggau di Entikong

(Sanggau-Kalbar)/PM,  Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Pos Komando Taktis (Kotis), membantu Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Sanggau di Entikong memberikan bekal pembinaan dan pelatihan Bela Negara kepada enam orang CPNS di lingkungan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Kab. Sanggau, Rabu (17/2/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan bahwa perbantuan personel Satgas dalam kegiatan pembinaan dan pelatihan Bela Negara dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 15 – 17 Februari 2021 di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatakan pengetahuan dan pemahaman serta keterampilan CPNS Cabjari Sanggau di Entikong dalam bidang kedisiplinan dan mentalitas serta jiwa Nasionalisme yang berkarakter kebangsaan, cinta tanah air dan mempunyai jiwa militansi yang tinggi guna mendukung tugas pokok sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat,” jelas Dansatgas.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *