HPN Pokja Wartawan dan Kejaksaan Negeri Depok Laksanakan Bhakti Sosial di Rumah Yatim Kafilatur Rasul.

Kita saling membutuhkan dalam melayani masyarakat dari keadilan dan penyampaian informasi. Berkaitan dengan bakti sosial di HPN ini, adalah terus saling membantu dalam menghentikan penyebaran Covid-19.” Ujar Sri Kuncoro

PLATMERAHNEWS.COM,DEPOK- Rangkaian Hari Pers Nasional HPN ke 36 dan  PWI ke 75 di Depok diawali dengan Bhakti Sosial sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Depok, Jawa Barat yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Depok (Pokja Wardep) bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Depok Senin (08/02/2021).

Sekitar 30 wartawan dari pelbagai media massa bersama Kejari Depok mengggelar Bakti Sosial bertema, ”Jurnalis Depok dan Korps Adhyaksa Bersinergi Mengajak Masyara
kat Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 dengan Patuhi Protokol Kesehatan serta Jaga Iman dan Imun”.

Kajari Sri Kuncoro mengatakan ,”Sinergitas bersama awak pers adalah bentuk kerjasama dua lembaga pers dan Adhyaksa di Kota Depok.” Hal itu dikatakannya di Panti Asuhan Yatim Kafilatur Rasul di Jalan Kartini, Kota Depok.

“Kita saling membutuhkan dalam melayani masyarakat dari keadilan dan penyampaian informasi. Berkaitan dengan bakti sosial di HPN ini, adalah terus saling membantu dalam menghentikan penyebaran Covid-19.” Ujarnya.

Dalam acara tersebut Pokja Wardep bersama Kejari Depok melakukan bakti sosial pembagian paket Sembako dan sajadah serta bahan pembersih tubuh seperti diantaranya sabun mandi dan pencuci peralatan dapur.

Bakti sosial ini diserahkan di dua tempat yakni, Panti Asuhan Yatim Kafiratur Rasul dan pembagian kepada sejumlah pengendara di Simpang Juanda, Jalan Raya Margonda.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *