Peringati Hari Gizi Nasional, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gelar Posyandu di Kampung Yowong

PLATMERAHNEWS.COM, Jayapura,Papua— Dalam memperingati Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2021, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Skamto Bersama Puskesmas Arso Barat menggelar kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kampung Yowong Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Senin (25/01/2021).

 

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Gizi Nasional ini, Satgas bersama Puskesmas Arso Barat berkomitmen untuk berusaha membantu menjaga kualitas gizi khususnya pada anak Bawah Lima Tahun (Balita).

 

“Namun kegiatan Posyandu ini bukan kali pertama kami lakukan, kami rutin menggelar kegiatan ini dengan berbagai Puskesmas yang berada di tempat lain di wilayah Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom juga. Tujuannya sama, untuk menjamin kualitas gizi anak Papua menjadi lebih baik lagi,” kata Dansatgas.

 

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *