Akhirnya Model Cantik Catherine Wilson Dapat Ganjaran 7 Bulan,

Verna Wahono,” kliennya menerima vonis 7 bulan,Ia juga mewakili  Catherine meminta maaf atas peristiwa hukum yang menimpanya”

PLATMERAGNEWS.COM,Depok –Terjerat kasus kepemilikan barang haram jenis narkotika, terhadap Catherine Wilson berbuah perjalanan panjang model cantik ini,ia harus berurusan dengan satuan Narkoba Polda Metro Jaya.

Setelah sekian lama menjalani serangkaian proses hukum yang menyita perhatian warga masyarakat yang turut prihatin terhadap nasib yang menimpa model cantik ini, akhirnya berakhir sudah dalam vonis Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok tujuh bulan penjara hari Senin (25/01/2021).

Catherin si cantik jelita telah melakoni masa penahanan selama 6 Bulan lebih 13 hari di Rutan Klas 1 Kota Depok.
Meski terlihat letih lelah namun rasa “plong” nampak jelas diraut wajah ayunya yang  “semringah” ia pun menerima vonis tersebut.

Sementara sang Jaksa Penuntut Umum (JPU) terlihat mimik serius dan nyatakan pikir-pikir dahulu.

Sidang yang di pimpin Majelis Hakim Prakasa dan Nanang Herjunanto serta Eko Julianto menjatuhkan vonis ini dalam sidang terbuka hari ini Senin 25 Januari 202 putusan kasus atas kepemilikan narkoba yang menimpa model jelita memang mengundang perhatian warga masyarakat.

Persidangan Dibuka Untuk Umum ini dipimpin Hakim Nugraha berlangsung secara During atau virtual. Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum (PN) berada di ruang utama Pengadilan Negeri Kota Depok, sedangkan Catherine Wilson bersidang dari Rutan Klas 1 Cilodong, Depok.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *