PTBA Kirim Tim Tanggap Darurat, Bantu Korban Gempa Mamuju-Majene di Sulawesi Barat

Tim Tanggap Darurat PTBA berfoto di sela keberangkatan usai di lepas GM Layanan Operasional PTBA di halaman depan Kantor Pusat PT.Bukit Asam Tbk, di Tanjung Enim,Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (17/1/2020).

PLATMERAHNEWS.COM, TANJUNG ENIM (SUMSEL) – PT. Bukit Asam Tbk atau PTBA mengirimkan Tim Rescue dan Tim Medis, untuk membantu korban bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Tim Tanggap Darurat sendiri terdiri dari Rescue Emergency Response Team (ERT), CSR dan tim Medis, yang di lepas oleh General Manager (GM) Layanan Operasional Tanjung Enim, Venpri Sagara, di halaman depan Kantor Pusat PT.Bukit Asam Tbk, di Tanjung Enim,Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (17/1/2020).

“Betul hari minggu sore kemarin kita lepas. Tim terdiri dari ERT untuk melakukan penyelamatan dan evakuasi terhadap korban, kemudian tim CSR yang memberikan bantuan logistik, seperti Sembako,Makanan,Selimut dan lain sebagainya,dan yang ketiga adalah tim medis yang disuport oleh Rumah Sakit Bukit Asam Medika (RS BAM) yang membawa obat-obatan,”ujar GM Layanan Operasional PTBA, Venpri Sagara kepada awak media ini, Senin (18/1/2021).

Dikatakan Venpri, keberangkatan tim tanggap darurat PTBA ini berdasarkan instruksi Menteri dan di perkuat oleh Surat Direktur Tehnik dan Lingkungan (Dirtekling) Minerbal, Kementerian ESDM RI.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *