PT. TPL Bantu Bersihkan Material Longsor Di Kecamatan Parmonangan

PLATMERAHNEWS.COM, Taput – PT. Toba Pulp Lestari ( TPL ) Estate Aek Raja mengerahkan satu unit alat berat Road Grader pada malam hari untuk membersihkan material longsor yang menutup akses jalan menuju ibukota kecamatan di Desa Horisan Ranggitgit kecamatan Parmonangan Tapanuli Utara, Selasa (12/11/2021).

Satu unit alat berat road grader yang diturunkan perusahaan TPL tiba dilokasi longsor sekitar pukul, 22.00 wib. Proses pembersihan material longsor terus dilakukan selama kurang lebih 2 jam. Pukul.00.00 wib Material longsor berhasil dibersihkan dan jalan tersebut sudah kembali digunakan seperti biasanya.

Bacaan Lainnya

 

Kapolsek Parmonangan AKP. Hinsa Marpaung S.sos M. Psi mengapresiasi PT TPL estate Aek Raja yang merespon cepat untuk membantu memperlancar arus lalu lintas yang sempat terputus di malam hari.

“Saya menyampaikan terimakasih atas respons dari manager TPL untuk menurunkan alat berat ke lokasi tanah longsor pada malam hari ini. Dimana tanpa adanya penerangan jalan raya, tetapi alat berat bisa bekerja membersihkan material longsor. Sehingga malam ini juga jalan sudah bisa dilewati kendaraan dengan lancar” ungkap kapolsek.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *