Ketua LPM Krukut,Limo,Depok. ingatkan Memasuki Musim Hujan

PLATMERAHNEWS.COM, DEPOK- Ketua LPM Kelurahan Krukut,Limo Husen Tohir mengingatkan kepada Warga Krukut memasuki musim penghujan, untuk selalu waspada terutama kepada mereka yang berada di tepian kali Krukut dan aliran kali lainnya.

Oleh karena itu dalam Musrembang yang berlangsung di aula Kelurahan setempat hari Selasa (12/01/2021) merekomendasi program perbaikan drainase juga, program infrastruktur antar RW di wilayah kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya

” Hari ini kami bersama tokoh masyarakat dan pengurus RT dan RW berpesepakat menggelontorkan program tersebut disamping program skala prioritas lainnya.” Ujarnya kepada media.

Dikatakan,”Datangnya musim hujan seperti sekarang ini yang mengakibatkan genang air dan banjir di wilayahnya, maka dari itu kami mengajak serta semua stakeholder di lingkungan RT/RW untuk menggiatkan pembangunan saluran drainase di semua lingkungan masing masing.”

Kelurahan Krukut dengan kali Cabang Barat sama dengan Kali Pinang membutuhkan perhatian khusus untuk kelancaran alirannya.

Sedangkan kepada ibu-ibu PKK Kelurahan Krukut Husen Tohir menggiatkan program Posyandu Kesehatan Keluarga dan Prokes Covid 19 menjaga keharmonisan rumah tangga.

Menyinggung “Berkah” adanya pembangunan Pintu Keluar dan ke Masuk Jalan Tol yang berada di Kelurahan Krukut,Husen Tohir mengata
kan memang berdampak positif adanya percepatan pembangunan dan peningkatan ekonomi bagi warga setempat.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *