Pangdam III/Siliwangi : Siapkan Prajurit Untuk Bantu Pemda Dalam Penerapan Dan Pemberlakuan PPKM

PLATMERAHNEWS.COM, Bandung -Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyatakan kesiapannya melibatkan Prajurit TNI, khususnya Kodam III/Siliwangi untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PSBB dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Pangdam III/Siliwangi saat mengikuti Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 tentang Evaluasi Perkembangan dan Penanganan serta penanggulangan Covid-19 di Jawa Barat, yang diikuti oleh Gubernur, Kapolda Jabar dan unsur terkait lainnya bertempat di Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta No. 748 Kota Bandung Jawa Barat, Senin (11/1/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut disampaikan Pangdam, untuk memudahkan koordinasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, TNI akan membantu Polri dan Satpol PP serta Tim kesehatan yang ditugaskan disetiap Posko yang didirikan di tiap Kabupaten dan Kota wilayah yang melaksanakan PPKM.

“Kita harus solid dalam menangani covid- 19, sesuai apa yang menjadi arahan dari Menko Maritim terkait penanganan covid- 19. Juga kita buat lagi peyekatan di tiap-tiap daerah agar penularan virus covid- 19 bisa kita tekan,” ujar Pangdam.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *