ISSI Gorontalo Targetkan Prestasi Tingkat Dunia

 

PLATMERAHNEWS.COM,GORONTALO-Ketua Pengurus Besar Ikatan Sports Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari melantik Ryan F Kono sebagai Ketua Pengprov Gorontalo 2021-2025 secara virtual Minggu(10/01/2021).

Bacaan Lainnya

Pelantikan dilakukan dalam prokes covid 19 merupakan yang pertama dilakukan PB ISSI dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kepada awak media Okto, sapaan karib Raja Sapta, mengucap syukur Gorontalo akhirnya memiliki kepengurusan setelah beberapa tahun vakum.
Dilansir dari berita rri.co.id kepemimpinan Ryan, Gorontalo diharapkan dapat menciptakan pebalap-pebalap andal yang nantinya mampu mengharum
kan Merah Putih di kancah internasional.

“Akhirnya keinginan untuk ada pengurus di Gorontalo tercapai. tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan pengurus ISSI Gorontalo, menciptakan atau mencari atlet, pelatih, wasit/commissioner, merancang event, venue dan tata kelola organisasi. Itu prioritas kami sebagai pengurus PB ISSI,” kata Okto dalam sambutannya.

Okto menegaskan tugas ISSI tak sekadar bertanggung jawab terhadap pembinaan semata. Lebih dari itu, pengprov ISSI juga memiliki tugas untuk mengembangkan cycling for all atau komunitas. Hal ini juga merupakan bagian dari promosi pariwisata.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *