Muttaqin:Terpilihnya IBH menjadi Ketua DPD PKS Depok,Perkuat Kebijakan DPD PKS.dengan Eksekutif-Legislatif

PLATMERAHNEWS.COM,DEPOK-  Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok yang berlangsung dua hari 27-28 Desember 2020 terjadi kejutan  luar biasa.

Ketua lama ustadz  Hafid Nasir yang digadang-gadang masih kuat dan menjadi  salah satu Kandidat kuat,akhirnya tumbang dengan senior PKS Imam Budihartono.

Bacaan Lainnya

Imam Budihartono  yang dikenal dengan sebutan IBH belum lama ini juga terpilih  menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Incoumben. KH Moham mad Idris pada pilkada 9 Desember 2020 kemarin.

Ketua BP3DPD PKS. Kota Depok  Muttaqin menjelaskan,H Imam Budi Hartono terpilih secara mengejutkan dan  ditetapkan sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok  periode mendatang

“Iya, sudah fix Pak Imam jadi ketua. Ini masih berjalan pemilihan masih berjalan” ujarnya

Imam sebelumnya memang tidak diprediksi  dapat menggusur Kandidat lainnya Hafid  Natsir(petahana ) sebagai Ketua DPD PKS lama, Pasalnya, petahana Mohammad Hafid Nasir  sebelumnya digadang-gadang masih kuat untuk menahkodai PKS lima tahun mendatang.

Diakui,”  Muttaqin ,dengan  terpilihnya Pak Imam kiranya dapat memperkuat kebijakan DPD PKS dengan eksekutif dan legislatif yang selama ini kami nilai kurang nyambung terkait kebijakan,” ujarnya.

Musda PKS yang digelar hari ini Senin (28/12 /2020) juga mengukuhkan beberapa pengurus lainnya  seperti Ketua MPD, M Yusuf Syahputra, dan Sekretaris, Hidayat.

Sedangkan kepengurusan baru Ketua DPD PKS Depok dijabat oleh Imam Budi Hartono; Sekretaris, Hermanto Setiawan; Bendahara, Ade Supriyatna; Kaderisasi, Ahmad Fajeri.

Sementara itu,
untuk Ketua DED dijabat oleh Suweb Mawardi dan Sekretaris, Amir Hamzah. (Wismo)

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *