Pemkot Depok Raih Penghargaan Top Digital dan Top Leader On Digital Implementation

 

PLATMERAHNEWS.COM,Depok- Nampaknya di pengujung tahun 2020 bagi Kota Depok ditutup dengan catatan emas, bagi jajaran pemerintahan setempat dimana Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mendapat predikat bergengsi, yakni penghargaan Top Digital dan Top Leader On Digital Implementation tahun 2020 dari Majalah IT Works

Bacaan Lainnya

Top Digital Awards 2020 merupakan penghargaan bidang TI TELCO/ Teknologi Digital yang terbesar di Indonesia. Kegiatan penilaian melibatkan lebih dari 800 perusahaan dan instansi pemerintahan.
Kemudian, berdasarkan rekomendasi para pakar, konsultan, dan asosiasi TI TELCO ditetapkan 200 Finalis/Kandidat Pemenang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono kepada wartawan mengatakan, kedua penghargaan tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Pemkot Depok terlebih Wali Kota Depok Mohammad Idris,yang mengikuti secara sarius perkembangan teknologi yang berkembang setiap. “Teknologi untuk kepentingan masyarakat banyak dalam memberikan pelayanan ke masyarakat secara digital.” Ujar Sidik.

Dikatakan,”Dengan keberhasilan ini Pak Idris dengan penghargaan sebagai pemimpin daerah yang berhasil merealisasikan layanan digital di Kota Depok.

“Penghargaan ini bukanlah puncak prestasi namun sebagai motivasi untuk terus melakukan inovasi tanpa henti dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Depok,” kata Sidik Mulyono usai mewakili Wali Kota Mohammad Idris menerima penghargaan tersebut, Jumat (25/12).

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *