Puji Sumartono Terpilih sebagai ketua, NPCI Kota Depok Periode 2020-2025.

of

Depok,Platmerahnews.com.  Musyawarah Olah Raga Kota (MUSORKOT) III – National Paralympic Commite Indonesia ( NPCI ) Tahun 2020  berlangsung di Hotel Bumi Wiyata jalan Margonda Minggu (20/12/2020).

Bacaan Lainnya

Musorkot yang mengambil ”Tingkatkan Kerja Sama, Prestasi Atlet dan Organisasi ” berlangsung dalam Prosedur Kesehatan Covid 19 diikuti  seluruh perwakilan olahraga Distabilitas yang ada di Depok.

Kepala Disporyata Depok Wijayanto itu, membuka acara Musorkot NPCI  yang juga  dihadiri  Imam Budi Hartono selaku pembina NPCI Jawa Barat, Agung Fajar Bayuaji Sekretaris Umum mewakili ketua NPCI Jabar, Ade, ketua NPCI Kabupaten Bogor.dan 30 atlit dari berbagai cabang olahraga (Cabor)

Kepala Dispoyata Kota Depok Wijayanto mengatakan, pihaknya berharap agar NPCI kota Depok ada peningkatan dan perubahan yang lebuh baik lagi kedepan nya.

“Patut kita syukuri, pada Peparda (Pekan Paralympic Daerah) di Kabupaten Bogor 2018 yang lalu, Depok dapat meraih peringkat ke – 14 prestasi yang cukup baik bagi Kota Depok ” Paparnya.

Wijayanto mengkatakan, pihak nya selalu  mendu kung serta berusaha meningkatkan anggaran.
bagi Cabor Distabilitas Tahun 2021 ini, diakui  ada nya pandemi Covid-19 telah melakukan Refochusing dengan memangkas beberapa anggaran dari 500 juta berkurang 380 juta, tuturnya.

Sementara ditempat yang sama, Imam Budi Hartono sebagai pembina NPCI Jawa Barat juga berharap agar anggaran untuk NPCI di Kota Depok kiranya kedepan di tingkatkan lagi.

Menurutnya ”Anggaran KONI kota Depok itu Milyaran, namun kenapa anggaran NPCI Kota Depok hanya 500 juta hingga 380 juta. Semoga ke depan kita bisa menambah anggaran untuk NPCI Depok” ujarnya dengan nada bertanya.

Sedangkan Faisal  dari atlit tenis meja yang juga ketua panitia pelaksana. Musorkot NPCI menyebutkan, pemilihan calon ketua  diikuti 3 (tiga) kandidat, Asep, pujj dan rohim, sedangkan Rohim mundur sehingga tinggal dua orang saja.

Puji Sumartono tengah bersama Asep (peci hitam) dan  Rohim

Sebanyak 35 Peserta yang akan memilih calon ketua, dengan sistem satu orang satu suara, dan yang paling terba nyak atau 51 % dari jumlah suara, maka dialah terpilih sebagai ketua NPCI kota Depok katanya.
Hasil Pemilihan pengurus NPCI Kota Depok untuk periode 2020 – 2025,  terpilih  Puji Sumartono  sebagai ketua yang Baru meng gantikan  Asep Widjaya.(wismo)

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *