Asisten I Berharap Ganti Rugi Tanah Jalan Tol Simpang Inderalaya-Muara Enim II Clear And Clean

PLATMERAHNEWS.COM, MUARA ENIM (SUMSEL) – Mewakili Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Asisten I Pemkab Muara Enim, Drs. Emran Thabrani, membuka kegiatan ganti rugi pengadaan tanah jalan tol simpang Inderalaya – Muara Enim II Kabupaten Muara Enim, di Grand Zuri Muara Enim, Senin (14/12/2020).

Pada kesempatan ini, atas nama Pemkab Muara Enim, Emran mengucapkan terima kasih kepada pelaksana yang telah melaksanakan proses ganti untung dari proses inventarisir, musyarawah hingga pembayaran. Emran menekankan kepada Camat dan Kades agar bisa menyikapi bila terjadi dilapangan tidak diinginkan untuk selalu dimonitor bila ada masalah lahan yang tumpang tindih, sehingga setelah pembayaran benar-benar clear and clean.

“Sehingga pembayaran ganti untung ini benar – benar clear and clean, tidak ada sengketa lahan dikemudian, karena kedepan masih banyak pembebasan lahan. Semoga proses pembayaran berjalan lancar,”harap Emran.

Masih kata Emran bahwa Pemkab sangat intens pada proses ini dan berharap tidak ada permasalahan kedepannya. Karena lanjut Emran sangat banyak manfaat dari jalan tol ini yaitu untuk kemudahan transportasi dan mendongkrak perekonomian masyarakat.

Dalam momen yang sama, PPK Proyek Jalan Tol Simpang Inderalaya- Muara Enim II, Rasiman, menerangkan proses ganti rugi teknisnya pembayaran dengan cara tukar surat asli dengan buku tabungan.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *