MTQ Kota Depok di Gelar Dengan Prosedur Kesehatan Covid 19

 

 

Bacaan Lainnya

Depok.Platmerahnews.com. Hujan lebat mengguyur lokasi Pelaksanaan MTQ tingkat Kota Depok yang ke-21 yang dilakukan secara prosedur Kesehatan Covid19 berlangsung mulai hari Rabu sdJumat (25-27/11/2020).

MTQ Depok ke 21 di buka secara Resmi Sekda Depok Hardiono yang mengatakan meski makanan MTQ digelar dalam suasana pandemik aktif tapi tidak mengurangi rasa kepatuhan dalam prosedur Kesehatan co id 19,dan pelaksanaan MTQ hari ini dapat
menghasilkan qori qoriah yang dapat mewakili Kota Depok pada pelaksanaan MTQ tingkat yang lebih tinggi tingkat Jawa Barat, tingkat Nasional, bahkan tingkat internasional.

Kepala Kemenag Kota Depok Haji Asnawi mengatakan, kegiatan MTQ ke-21 Kota Depok tahun ini kita laksanakan dengan cara adaptasi kebiasaan baru,” jadi kita membatasi jumlah peserta dan pengunjung untuk mengikuti kegiatan ini.” Ujarnya.

Dikatakan,”Pihaknya menerapkan protokol Kesehatan baik bagi peserta, pelatih, maupun dewan hakim dan panitia karena kita tidak mau adanya kegiatan ini menambah claster terbaru.”

Menjawab pertanyaan mengapa MTQ tetap dilaksanaka dalam situasi pandemik, H Asnawi menjelaskan,”ini program nasional yang setiap tahunnya dilaksanakan , tentu dalam rangka kesinam
bungan pembinaan anak-anak kita yang punya kemampuan sebagai qori-qoriah penghafal Quran,hafiz atau Hafizah sebagai penafsir Quran atau tafsir mufasiroh dan sebagai penulis kaligrafi.”jelasnya.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *