Ini DaftarAnggota Kabinet Utama Joe Biden – Kemala Haris.

PLATMERAHNEWS.COM-USA-Presiden terpilih Joe Biden secara resmi mengumumlan Dewan Keamanan Nasional yang pertama pada hari Selasa, 24 November pada pukul 02.30 WIB dinihari tadi. Berdasarkan rilis yang diterima oleh Hits’ones.com dari tim transisi kepresidenan , baru ada 6 orang yang ditunjuk resmi di kabinetnya.
“ Pria dan wanita yang saya umumkan hari ini akan menjadi anggota inti dari tim keamanan nasional, kebijakan luar negeri, dan penegakan hukum saya. Mereka berpengalaman dan mengalami krisis. Mereka akan membuat kita tetap aman dan terlindungi “ ungkap Biden.
Berikut nama- nama yang menjadi cabinet utama Joe Biden:
1. Tony Blinken sebagai Sekretaris Negara
Tony adalah salah satu penasihat Joe Biden yang paling tepercaya, dan tidak ada yang lebih siap untuk pekerjaan itu. Dia menjabat sebagai direktur di Komite Hubungan Luar Negeri Senat ketika saya menjadi Senator. Dia kemudian menjabat sebagai Penasihat Keamanan Nasional ketika saya menjadi Wakil Presiden dan sebagai Wakil Menteri Luar Negeri di bawah Presiden Obama,
2. Alejandro Mayorkas sebagai Sekretaris Keamanan Dalam Negeri
Putra pengungsi, Alejandro akan menjadi orang Latin dan imigran pertama yang memimpin Departemen Keamanan Dalam Negeri. Sebagai Wakil Sekretaris Keamanan Dalam Negeri di bawah Presiden Obama, dia memimpin penerapan DACA, meningkatkan keamanan siber kami, dan menanggapi bencana alam dan ancaman kesehatan masyarakat seperti Ebola dan Zika. Dia akan memainkan peran penting dalam memperbaiki sistem imigrasi kita yang rusak dan memahami bahwa menjunjung tinggi nilai-nilai kita dan melindungi keamanan negara bukanlah hal yang eksklusif .
3. Avril Haines sebagai Direktur Intelijen Nasional
Avril adalah Wakil Direktur wanita pertama CIA, dan sekarang, dia akan menjadi wanita pertama yang memegang jabatan Direktur Intelijen Nasional. Saya telah bekerja dengannya selama lebih dari satu dekade. Dia brilian dan rendah hati dan akan selalu mengatakannya secara langsung saat terlibat dalam pekerjaan ini dengan cara yang mencerminkan nilai-nilai kita bersama. Di bawah kepemimpinannya, komunitas intelijen kita akan didukung, dipercaya, dan diberdayakan untuk melindungi keamanan nasional kita, tanpa dirusak atau dipolitisasi. Kami akan lebih aman karena dia.
4. Duta Besar Linda Thomas-Greenfield sebagai Duta Besar AS untuk PBB
Sebagai veteran 35 tahun Dinas Luar Negeri AS, Duta Besar Thomas-Greenfield adalah seorang diplomat terhormat yang telah bertugas di empat benua. Dibesarkan di Louisiana yang terpisah, dia mengikuti tradisi diplomat Afrika-Amerika yang telah mendedikasikan hidup mereka untuk layanan publik, dan membawa perspektif kritis ke peran yang lebih penting — dan lebih penting — daripada sebelumnya. Sebagai Duta Besar PBB, Linda akan memperbarui hubungan kita dengan teman dan sekutu kita, membantu merevitalisasi korps diplomatic kita dan memulihkan reputasi Amerika di panggung dunia.
5. Jake Sullivan sebagai Penasihat Keamanan Nasional
Jake adalah Penasihat Keamanan Nasional saya selama masa Wakil Kepresidenan dan penasihat tertinggi untuk kebijakan dalam dan luar negeri selama masa kampanye, termasuk dalam strategi kami untuk mengendalikan pandemi.Dia akan menjadi salah satu Penasihat Keamanan Nasional termuda dalam sejarah,.
6. Sekretaris John Kerry sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Iklim
Sekretaris Kerry tidak perlu diperkenalkan lagi. Dari penandatanganan Perjanjian Paris atas nama Amerika Serikat sebagai Menteri Luar Negeri, hingga membentuk koalisi aksi iklim bersama dengan generasi aktivis iklim berikutnya, upayanya untuk menggalang dunia untuk memerangi perubahan iklim telah meluas dan tanpa henti. Sekarang, saya telah memintanya kembali ke pemerintahan untuk mengembalikan Amerika ke jalurnya guna mengatasi salah satu ancaman keamanan nasional paling mendesak yang kita hadapi — krisis iklim.
Tim ini akan siap untuk menghadapi tantangan terbesar bangsa kita pada hari pertama, yang penting karena tidak ada waktu yang terbuang untuk keamanan nasional kita. saya berharap pesan saya jelas dan jelas: Amerika telah kembali. Dan Amerika siap memimpin.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *