72.43 F
New York
September 29, 2020
Home » Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, TPL Sektor Aek Raja Gelar Pertandingan Bola Voly Persahabatan
Daerah Sumut

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, TPL Sektor Aek Raja Gelar Pertandingan Bola Voly Persahabatan

0Shares
 

Platmerahnews.com( taput) – Menjalin tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, Tim Bola Voly PT. TPL Sektor Aek Raja menggelar pertandingan persahabatan bola volly melawan Tim Bola Volly dari desa sisordak kec.parmonangan. Yang digelar di lapangan bola volly TPL sektor Aek Raja, Minggu ( 09/08/2020 ). Dalam kesempatan ini Tim Bola Volly desa Sisordak Meraih kemenangan setelah mengalahkan Tim Bola Volly TPL sektor aek raja.

Pelatih Tim Bola Volly TPL sektor Aek Raja Monang Simatupang sekaligus Manager TPL sektor aek raja mengatakan ” tujuan dilaksanakannya pertandingan persahabatan ini bukan untuk mencari pemenang, melainkan menjalin hubungan yang baik yang sudah berjalan selama ini antara perusahaan dengan masyarakat. Menjalin komunikasi dan silaturahmi itu sangat penting dan masyarakat dapat menjadi wadah yang tepat, apabila dengan berolahraga badan menjadi sehat,”katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Humas TPL sektor Aek Raja Jubpri Sibuea mengatakan ” dengan olahraga ini hubungan perusahaan dengan Masyarakat semakin erat sehingga dapat bersama-sama membangun semangat untuk berolahraga. Harapannya pertandingan persahabatan seperti ini tidak hanya terhenti disini dan harus rutin dilaksanakan,”ucapnya.

“Pertandingan persahabatan ini juga sebagai upaya untuk terus memasyarakatkan olahraga. Apalagi Bola Volly merupakan salah satu cabang olahraga yang paling diminati dan digemari oleh masyarakat,”tutup jubpri
( Andoky Manalu )

0Shares

Related posts

SBS “Donasi Kemanusian” Serahkan Bantuan APD ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim

Lucky Iskandar

Babhinkamtibmas Polsek Parmonangan Pasang Garis Pembatas Di Titik Longsor

Agus Nainggolan

YAKASABA Berikan Bantuan Kepada Ponpes dan Panti Asuhan Terdampak Covid-19 di Tanjung Enim

Lucky Iskandar

Leave a Comment