81.48 F
New York
Agustus 10, 2020
Home » Tim RZ-AHALI Menjaring Aspirasi bersama Mahasiswa Buton Utara
Daerah Sulawesi Tenggara

Tim RZ-AHALI Menjaring Aspirasi bersama Mahasiswa Buton Utara

0Shares
Kendari, Plat Merah – Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur) RZ-AHALI mengadakan silaturahmi dalam menjaring aspirasi, dengan mahasiswa Butur di Pantai Toronipa, pada Minnggu 12 Juli 2020.

Ketua SRIKANDI RZ, Hapena Mey Leni sekaligus penanggung jawab kegiatan temu silaturahmi, mengungkapkan bahwa maksud dari agenda pertama ini adalah untuk silaturahmi bersama kandidat bupati dan wakil bupati RZ-AHALI dengan mahasiswa Buton Utara khususnya Wakorumba Utara dan tokoh-tokoh masyarakat. Yang kedua bertujuan untuk menjaring aspirasi dari mahasiswa asal Butur.

Kegiatan agenda silaturahmi dan menjaring aspirasi mahasiswa Butur, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur, RZ-AHALI tidak sempat hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga diwakili oleh Ny Muniarti Ridwan Zakariah dan Ny Amalia Ahali.

“Selain Ibu H Muniarti Ridwan Zakariah dan Ibu Amalia Ahali juga turut hadir dan perwakilan tokoh masyarakat bapak Rizal Malik, Ibu Listian Kader PKS Buton Utara serta Ketua Sahabat RZ Wakorumba Utara Giman Sawaldi,” ujar Ketua SRIKANDI RZ, Hapena Mey Leni.

Dikatakan Hapena Mey Leni, bahwa dalam agenda silaturahmi dan menjaring aspirasi. Mahasiswa butur telah menyampaikan beberapa poin yang menjadi harapan para mahasiswa yaitu akses Jalan Labuan Ereke, Jaringan Celluler, Bank BPD dan BRI di Wakorumba, Asrama Mahasiswa serta Beasiswa Pendidikan,” ungkapnya.

Dalam sambutan Ny Muniarti Ridwan, menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa Butur, “karena Pak RZ dan Pak AHALI tidak bisa hadir di agenda ini.”

Lanjutnya, “Semua yang menjadi aspirasi mahasiswa butur. Insyallah, akan kami sampaikan kepada bapak untuk ditindak lanjuti dan harapan untuk buton utara lebih baik lagi kedepanya jika dipimpin oleh pasangan RZ-AHALI,” tutur Ny Muniarti Ridwan.

Sementara itu, Ali Mursali yang merupakan Ketua Tim Pemenangan RZ-AHALI di Wakorumba Utara mengungkapkan, bahwa pasangan RZ-AHALI merupakan pilihan akal sehat.

“Sudah selayaknya kita mempertaruhkan segenap tenaga dan pikiran untuk mengantarkan RZ-AHALI menjadi bupati buton utara 2021-2025,” terang Ali Mursali.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai mahasiswa dan pemuda yang merupakan tonggak perubahan, maka sudah selayaknya menjadi benteng moral dan akal sehat bagi masyarakat untuk mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Buton utara kedepannya. tutupnya.

Laporan: Iskandar Rapi

0Shares

Related posts

Dua Tim Disinfektan Siap Lakukan Penyemprotan Cegah Virus Corona di Depok

Lucky Iskandar

Walikota Surakarta dan Dandim Solo Jemput dan Antar Masyarakat yang Selesai Karantina

Lucky Iskandar

Baru Empat Hari Bertugas di Taput, Kapolres Berikan Bantuan Sembako dan Masker Kepada Warga Muslim di Garoga

Lucky Iskandar

Leave a Comment