72.27 F
New York
Juli 4, 2020
Home » HKTI Banyuwangi dan Jamu Tawon Klanceng Bersama Kapolresta Banyuwangi Bagikan Sembako Gratis
Daerah Ekonomi dan Bisnis

HKTI Banyuwangi dan Jamu Tawon Klanceng Bersama Kapolresta Banyuwangi Bagikan Sembako Gratis

0Shares
Banyuwangi – Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin SH bersama HKTI Banyuwangi juga Pengusaha jamu Tawon Klanceng membagikan sembako gratis pada masyarakat berupa beras dengan 1500 kg atau satu ton setengah ,Rabu 10-6-2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolresta Banyuwangi ini dihadiri Ketua HKTI Banyuwangi Sonny Setiawan Bendahara Rio Pamungkas Juga Ketua PAC Muncar Sujio.

Saat dikonfirmasi Media ini Kapolresta Banyuwangi menyampaikan, “Kami berterimakasih sekali kepada HKTI Banyuwangi,juga pengusaha yang masih bisa mebyisikan rizki kepada masyarakat akibat Covid 19, hal ini perlu dicontoh, supaya yang lain bisa meniru Dan berbagi rizki pada yang membutuhkan.”

Sementara Sonny Agus Setiawan selaku ketua HKTI yang mewakili anggotanya menyampaikan bahwa HKTI Banyuwangi siap berbagi dan akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan. “Dan baksos akan rutin dilaksanakan agar bisa dicontoh oleh Anggota HKTI di seluruh Indonesia, sesuai perintah Ketua Umum Purn Jendral Moeldoko,” pungkasnya.(*)

0Shares

Related posts

Bertemu Duta Jepang, KOPITU ingin Selesaikan Defisit Neraca Berjalan

Lucky Iskandar

Sekda Hardiono : Sisrute Solusi Percepat Pelayanan Kesehatan

Lucky Iskandar

Kemarau, Petani Cibatu Manfaatkan Air Sungai Untuk Tanam Padi

Lucky Iskandar

Leave a Comment