83.84 F
New York
Juli 4, 2020
Home » Wow, Ada ATM Masker di Bandara Las Vegas
International

Wow, Ada ATM Masker di Bandara Las Vegas

0Shares
Las Vegas – Dalam mencegah penyebaran virus Corona, beberapa maskapai telah mewajibkan penumpang menggunakan masker. Bandara di Las Vegas ini menyediakan ATM masker.

Dikutip travel leisure oleh detikcom, Bandara Internasional McCarran di Las Vegas menjadi bandara pertama di Amerika Serikat yang memasang mesin otomatis penjual masker di terminalnya. Selain masker, ATM itu menyediakan peralatan kesehatan lainnya.

“Seluruh dunia akan melalui modifikasi perilaku dan mempelajari kebiasaan baru, sehingga tidak terpikirkan bahwa seseorang. Jadi, tidak terpikirkan bahwa seseorang akan datang ke bandara dan tidak membawa kebutuhan perjalanan yang baru (masker, hand sanitizer dll),” kata juru bicara Bandara McCarran, Christine Crews kepada CNN.

Pada mesin penjualan otomatis itu, wisatawan bisa mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan dengan harga yang lumayan. Di antaranya, hand sanitizer mulai dari harga USD 4,25 sampai USD 6,50 atau sekitar Rp 60.000 hingga Rp 90.000, tisu disinfektan seharga USD 5,25 atau Rp 78.000.

Mesin penjualan masker di las Vegas : https://mobile.twitter.com/LASairport/status/1261034728326660096

Masker yang disediakan ada dua pilihan. Ada masker KN95 seharga USD 8,25 atau Rp 122.000 dan juga masker kain untuk ukuran dewasa dan anak anak seharga USD 14,50 atau sekitar Rp 215.000.

Bandara Los Angeles tidak mengumumkan protokol kebersihan khusus untuk mesin otomatis ini. Tapi, pengelola bandara menyatakan bahwa melakukan praktek pembersihan dan sanitasi di seluruh terminal, fokusnya yaitu pada area sentuhan tinggi.

Selain bisa membeli masker di bandara, penumpang bisa mendapatnya secara gratis di maskapai yang menyediakan peralatan kesehatan untuk penumpang. Seperti maskapai American Airlines yang telah mengumumkan bahwa mereka akan mendistribusikan perlengkapan berupa masker dan tisu disinfektan bagi penumpang.

“Mengenakan masker, bukan tentang melindungi diri sendiri, ini tentang melindungi orang-orang di sekitar Anda,” kata presiden JetBlue dalam siaran pers.

“Ini adalah etika terbang yang baru,” tambah dia.***

0Shares

Related posts

Indonesia Perkuat Ekspor ke Korea Selatan

Lucky Iskandar

Saking Besarnya, Payudara Artis Inggris Ini Sampai Meledak

Lucky Iskandar

Kadin Sumut Tawarkan Pisang Barangan Ke Jepang

Lucky Iskandar

Leave a Comment