72.18 F
New York
Juli 13, 2020
Home » Ini Pesan Penting Menpora di HUT PSSI ke 90
Nasional Olah Raga

Ini Pesan Penting Menpora di HUT PSSI ke 90

0Shares
Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 90 kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Perjalanan panjang PSSI tentu suatu hal yang membuat kita berharap banyak terhadap perkembangan persepakbolaan kita,” ujar Menpora melalui video yang diterima redaksi Platnerahnews.com, Minggu (19/4/20).

Dikatakannya, usia PSSI bahkan melebihi usia kemerdekaan Republik Indonesia. “Tahun ini bahkan kita baru memperingati hari kemerdekaan yang ke 75, sementara PSSI sudah 90 tahun.”

“Harapan saya sebagai Menpora dan pemerintah secara keseluruhan supaya persepakbolaan nasional kita makin baik, mengelola kompetisinya juga makin baik dan makin banyak masyarakat yang terlibat dan antusias menonton semua pertandingan-pertandingan sepakbola nasional. Kita dituntut untuk lebih baik, karena sepakbola sudah mempunyai inpres tersendiri. Tinggal kita sebagai masyarakat sepakbola yang bisa menyikapi itu dan menggunakan kesempatan sebaik-baiknya, karena perhatian pemerintah khususnya perhatian bapak presiden Joko Widodo luar biasa sampai keluar Inpres khusus untuk sepakbola,” ujarnya.

Sekali lagi, Lanjut Menpora berpesan, semangat para pengurus PSSI dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota, “Peringatan ulang tahun ke 90 ini harus dimaknai dengan kebangkitan persepakbolaan Nasional,” pungkasnya. (Lucky Iskandar)

0Shares

Related posts

Pesan Terakhir OSO Untuk Anggota DPD yang Baru

Lucky Iskandar

Survey Terbaru Pilpres 2019, Pertarungan Melenial Mak-mak Dimenangkan Prbowo-Sandi

admin Platmerah

Kereta Kencana Ki Jaga Raksa Kembali Dipinjam Pihak Istana Negara RI

Lucky Iskandar

Leave a Comment