72.18 F
New York
Juli 13, 2020
Home » Hj Yuyun : Kami memberi dukungan untuk Khansa Salsabila
Nasional Selebrity

Hj Yuyun : Kami memberi dukungan untuk Khansa Salsabila

0Shares
Tasikmalaya – Kepala Sekolah SMPN 5 Kota Tasikmalaya, Hj. Yuyun Siti Nurhaesih SPd, MPd, mengutarakan bahwa pihak sekolah memberikan support dan dukungan penuh kepada Khansa Salsabila yang telah berhasil lolos pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Indosiar dan saat ini sedang menjalani masa karantina.

“Saya bangga atas keberhasilan Khansa, yang telah mengukir prestasi lolos pada ajang liga dangdut yang diselenggarakan di Indosiar. Ini tentunya membawa harus dan nama baik sekolah, Kota Tasikmalaya dan juga jawa barat. Tentunya kami mendukung Khansa Salsabila selama kegiatan tersebut berlangsung,” tuturnya.

Khansa, menurut Hj. Yuyun, di sekolahnya memang mempunyai bakat seni yang menonjol terutama dibidang tarik suara atau menyanyi. Aktif dan berbakat, sehingga bisa mengantarkan prestasinya menjadi duta provinsi Jawa Barat pada ajang liga dangdut di Indosiar.

“Jadi kami juga sekarang mengikuti perkembangan dari ajang liga dandgdut tersebut, mudah-mudahan Salsa bisa lolos ke sepuluh besar dan bila masuk tentunya kami pihak sekolah memberi dukungan penuh untuknya, dengan kemungkinan akan ke Indosiar, memberikan suport dan dukungan langsung untuk kemenangan Khansa salsabila,” tandasnya. (Deniz Asdhans)

0Shares

Related posts

Terkait Korupsi, Kasi Pudsus dan Intel Kejari Muara Enim Geledah Rumah dan Kantor Kades Seleman

Lucky Iskandar

Malu Dicap “Keluarga Miskin” Ratusan Warga Sumsel Tolak Bantuan Pemerintah

Lucky Iskandar

Kapolda Metro Jaya Tinjau Banjir di Benhil hingga Halim

Lucky Iskandar

Leave a Comment