72.18 F
New York
Juli 13, 2020
Home » Lolos LIDA 2020, Ibunda Khansa Salsabila Angkat Bicara
Selebrity

Lolos LIDA 2020, Ibunda Khansa Salsabila Angkat Bicara

0Shares
Tasikmalaya – Ibunda Khansa Salsabila, Elly Emilia ditemui di kediamanya, Perum BIP blok C 21, Indihiang kota Tasikmalaya, pada Kamis (23/1), mengungkapkan bahwa putrinya Khansa Salsabila, yang lolos audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Indosiar, mewakili Provinsi Jawa Barat, diakuinya sudah mempunyai bakat seni dari kecil.

“Basicly Khansa memang dari kecil sudah punya bakat seni dari umur empat sampai lima tahun bakatnya sudah kelihatan. Centilnya, bercermin sambil joget-joget dan nyanyi,” ungkapnya.

Lanjut Elly, disamping punya darah seni dari kakek sampai ibunya, Khansa salsabila kecil waktu sekolah dasar, sudah mulai ikut ajang akademi junior Indonesia yang diselenggarakan SCTV.

“Waktu itu Khansa maksa mau ikut audisi Akademi Junior Indonesia SCTV, karena maksa khansa masuk nominasi dan alhamdullilah menjadi juara ke 2 akademi junior Indonesia SCTV”, kilahnya.

Sebagai seorang Ibu dari Khansa, Salsabila yang masih duduk di sekolah SMPN 5 Kota Tasikmalaya tentunya Elly Emilia mempunya harapan untuk lolosnya khansa diajang LIDA 2020 Indosiar tersebut.

“Sebagai orang tua tentunya saya berharap , khansa yang bisa mewakili dan membuat harum Jawa Barat, kota tasikmalaya dan tentunya almamater sekolahnya, Khansa bisa lolos ke sepuluh beaar dan kita berdoa tentunya Khansa semoga menjadi juara LIDA 2020 Indosiar ini,” pungkasnya. (Deniz Asdhans)

0Shares

Related posts

2 Kali Ikut LIDA, Rina Apriliani Berharap Lolos Ke Jakarta

Lucky Iskandar

Saking Besarnya, Payudara Artis Inggris Ini Sampai Meledak

Lucky Iskandar

Hj Yuyun : Kami memberi dukungan untuk Khansa Salsabila

Lucky Iskandar

Leave a Comment