81.48 F
New York
Agustus 10, 2020
Home » Kecelakaan Terjadi Saat Polantas Polsek Cimanggung Gelar Razia Kendaraan
Bencana Alam

Kecelakaan Terjadi Saat Polantas Polsek Cimanggung Gelar Razia Kendaraan

0Shares
PLATMERAHNEWS.COM, Sumedang – Satu unit mobil elf  jurusan Bandung-Garut dengan No Pol 7521 DB mengalami kerusakan akibat menabrak satu unit mobil box di wilayah Parakanmuncang  Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi saat  Unit Lantas  Polsek Cimanggung Polres Sumedang melakukan operasi lalu lintas di dekat perempatan  Parakanmuncang kec. Cimanggung Jumat 6 Desember 2019. Terjadinya kecelakaan hanya berjarak sekitar 10 meter sebelum lokasi titik gelar razia tersebut.

Insiden terjadi dimana mobil yang dikemudikan Salim tersebut tiba-tiba menabrak   mobil box yang ada di depannya yang dikemudikan Pebi  dengan Nopol D 8133 FG.

Menurut keterangan  beberapa saksi yang ada dilokasi mengatakan, mobil elf  tiba-tiba menghantan mobil box  padahal kondisi lalu lintas saat itu dalam keadaan macet karena adanya kegitan operasi lalu lintas.

Menurut keterangan Salim (sopir elf) yang dimintai keterangan oleh wartawan platmerah  yang kebetulan saat itu berada di lokasi mengatakan, mobil box di depannya tiba-tiba mengerem mendadak dan dan spontan mobilnya pun menghantam mobil box tersebut karena jarak kedua kendaraan sangat rapat.

Saat awak media Platmerah mengkonfirmasi pihak Polsek Cimanggung dan mempertanyakan kenapa bisa terjadi kecelakaan tepat di lokasi mereka sedang melakukan kegitan rajia, salah anggota  polantas Cimanggung Brigadir polisi Bambang menjelaskan, kecelakaan itu musibah yang datangnya dari Alloh Tuhan yang maha Esa.

“Kecelakaan itu semuanya tidak ada yang tau dan tidak ada yang menginginkan, kalau memang dia tau mau bakal kecelakaan, orang tersebut tidak bakal berangkat ke jalan,” ujarnya.

Dia membantah bahwa kecelakaan bukan disebabkan karena mobil box tiba- tiba mengerem mendadak akbiat kaget dengan adanya operasi lantas tersebut, tapi mobil elf lah yang tidak bisa menjaga jaga jarak dengan mobil di depannya.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada memakan korban jiwa, kebetulan elf dalam keadaan kosong penumpang, sementara kasus ini diselesaikan dengan musyawarah secarah kekeluargaan.(Sirus Gultom)

0Shares

Related posts

Anggota Kabinet Kerja Galang Donasi Untuk Korban Gempa Banten

Lucky Iskandar

Korban Terakhir yang Tenggelam di Kali Bekasi Ditemukan tak Bernyawa

Agus Nainggolan

Babinsa Koramil 0824/20 Gumukmas Kawal Penggelontoran Bantuan Sosial

Agus Nainggolan

Leave a Comment